What The.. Domo.
Webmistress Entries Tagboard Plugboard Links Credits

Disclaimer! :D



blahblah your needs.



Moosic Box! :D

music code here
Song title

Site & Stats! :D

your site stats here.

Welcome to url.blogspot.com! :D

Welcome to url.blogspot.com!
Thanks for stopping by my blog ;D
Enjoy your stay
and remember to tag before you leave!

Tag me to be linked!
Remember to link me before you wanna be linked!

HTML code is allowed. :D
name

Selasa, 06 Desember 2011

Temen-Temen Gue!

Haai! Kali ini gue mau cerita tentang temen-temen gue di labschool. Temen-temen gue yang udah bantuin gue selama sekolah disini. Thx yaahh! Oke, Langsung aja ya.

Pertama gue mau cerita tentang Karen, temen gue yang menurut gue yaah.. punya imajinasi yang uh..kreatif dan temen gue yang mau nungguin gue ngelipet mukena abis sholat, kecuali kalo dia kebelet pipis, biasanya dia ngibrit duluan.  Dia juga pinter MTK, dan dia mau ngajarin gue aljabar^_^ tapi anehnya, dia udah ngajarin gue, tapi gue tetep aja dapet 55-___- Ohiya Karen itu SD nya di Al-Fath, dan gue kaget banget pas tau kalo dia sodaranya temen gue-_- yaa gue kenal dia pas awal22 gara-gara itu.


Naah, sekarang Diva! Dia tuh ad00h kelewat perfect kayaknya yah. Udah cantik, pinter, baik lagi.  Dia tuh tiap hari rambutnya kayak selalu perfect dan eksotis bangeet. Gue doyan gila22an bareng dia, terus dia juga baiiiik banget ke semua orang. Dia juga pinter MTK, sama kayak Karen. D00h kenapa temen gue pinter MTK semua sih ah elah. Iri gue. 


Okee kayaknya segitu dulu! Nanti gue ceritain yang lain di postingan berikutnya okee! Daahh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar