What The.. Domo.
Webmistress Entries Tagboard Plugboard Links Credits

Disclaimer! :D



blahblah your needs.



Moosic Box! :D

music code here
Song title

Site & Stats! :D

your site stats here.

Welcome to url.blogspot.com! :D

Welcome to url.blogspot.com!
Thanks for stopping by my blog ;D
Enjoy your stay
and remember to tag before you leave!

Tag me to be linked!
Remember to link me before you wanna be linked!

HTML code is allowed. :D
name

Selasa, 06 Desember 2011

Temen-temen Gue III

Nah gue mau lanjut lagi nih. Semuanya tenang yah. Apasih gue.




Sekarang gue mau cerita tentang... Nurul! Nurul tuh pinter ngelawak, terus dia juga banyak temen dari kelas lain. Dia pinter ngelawak banget, sampe kadang mulut gue sampe pegel kalo ngetawain dia. DIa juga kreatif. Dia juga..pinter MTK. Rajanya MTK dia sih. Eh ratu deng. Dia tuh kosakatanya banyak banget, jadi kalo pas main sambung kata dia pasti selalu bisa, entah itu kata22nya yang paling bener sampe yang paling random.




Sekarang gue mau cerita tentang Raina! Dia tuh cantik banget, tajir, rumahnya bagus lagi! Dia juga kenal banyak orang, sama kayak Nurul. Dia tuh Gleeks, dan kayaknya dia tau semua lagunya. Dia juga suka nyanyi, lagu yang dia tau tuh banyak banget. Terus dia anaknya tuh angel, kalo orang minjem duit ke dia pasti dia bilang gausah dibalikin. Kapan22 gue minjem 50.000 ya Raai hehee candaa.


Nah sekarang Yasmin! Dia tuh penggemarnya Logan Lerman bangeet. Sampe22 dia tuh minta disebut Yasmin Lerman. Dia tuh sukaaa banget sama Logan sampe semuanyaa Logan. Yasmin tuh cantik, rambutnya tuh unyu gimana gitu. Dia doyan jadi princess, sampe dia ada "Princess Day" nya sendiri. Dia...pinter...MTK. Tuhkan kenapa sih semuanya pinter MTK, gue enggak?


Hehe okee segitu dulu aja kali ya tentang temen-temen gue. Love ya All<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar