What The.. Domo.
Webmistress Entries Tagboard Plugboard Links Credits

Disclaimer! :D



blahblah your needs.



Moosic Box! :D

music code here
Song title

Site & Stats! :D

your site stats here.

Welcome to url.blogspot.com! :D

Welcome to url.blogspot.com!
Thanks for stopping by my blog ;D
Enjoy your stay
and remember to tag before you leave!

Tag me to be linked!
Remember to link me before you wanna be linked!

HTML code is allowed. :D
name

Minggu, 20 November 2011

Kejepit di mukena>>HAHAHA

Rabu Kemaren, pas abis sholat ashar, kayak biasa gue nungguin temen22 gue ngelipet mukena. 


Terus ada temen gue namanya Nurul, dia pake mukena bertali warna pink. Pas dia mau nyopot mukena, mukenanya gak bisa dibuka iketannya, terus dia minta tolong temen gue yang namanya Karen.


Pas karen mau ngebuka iketannya, dia gak sengaja malah bikin iketannya makin kenceng. alhasil tuh tali mukena udah keiket mati, dan Nurul kejebak dalem mukena nya sendiri-___-  dia udh mati22an keluar dari bawah mukena, tapi gak berhasil. Yang ada malah bikin muka dia makin merah. 


Antara panik, takut si Nurul gak bisa keluar dari dalem mukena selamanya, dan geli ngeliat dia jungkir balik berusaha ngelepas mukenanya sendiri. Gue sama temen gue, Diva udah nyoba buat ngelepas talinya, tapi gabisa bisa-__-. 


akhirnya gue minta tolong beberapa anak 7F yang kebetulan ada disitu buat ngelepas talinya. Dan........................................................... gaada yang bisa buka. yang kukunya panjang juga gabisa buka. Nurul udah keringetan, mukanya merah, matanya berair. Entah dia nahan nangis atau saking gelinya dia berusaha ngebuka mukenanya sendiri.


Untung, pas kita semua udah nyerah, udah "emang nasib lo Nur mati dalem mukena-__-" tau22 ada anak 7F namanya Kenusa, dan gue minta tolong bukain iketannya nurul. Dan....................setelah berapa lama................................dia bisa!!!


Nurul langsung kegirangan sujud syukur. abis itu udah kayak "mendewakan" Kenusa. HAHAHA Kalo Kenusa gaada................... duh gimana ya-__- gak habis pikir gue mikirinnya. Bayangin Nurul selamanya dalem mukena. mandi pake mukena, makan pake mukena, tidur pake mukena hadoooh-__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar