What The.. Domo.
Webmistress Entries Tagboard Plugboard Links Credits

Disclaimer! :D



blahblah your needs.



Moosic Box! :D

music code here
Song title

Site & Stats! :D

your site stats here.

Welcome to url.blogspot.com! :D

Welcome to url.blogspot.com!
Thanks for stopping by my blog ;D
Enjoy your stay
and remember to tag before you leave!

Tag me to be linked!
Remember to link me before you wanna be linked!

HTML code is allowed. :D
name

Jumat, 09 Desember 2011

Lari pagi hari ini::))

Haaii, hari ini kostum lari pagi Jum'at tema-nya profesi looh! Jadi kita make kostum yang sesuai dengan profesi yang kita pilih! 


Tadinya gue mau jadi jurnalis. Gue pake dress warna coklat ke abu-abuan gitu, terus pake stocking cokelat tua. Terus gue bawa22 mik. Tapi pas di liat, gue gak mirip jurnalis, lebih mirip penyanyi-__-


Pas gue nyampe sekolah, temen-temen gue gak kalah heboh. Diva jadi fotografer. Tadinya dia mau jadi pelukis, cuma bajunya gak cocok. jadinya dia minjem kamera Yasmin. Padahal dia udah minjem palet ke gue-__-


Terus Raina jadi pelukis. Dia bener22 mirip kayak pelukis betulan. Akhirnya dia yang make palet gue, soalnya Diva gak jadi make. Apalagi dia pake beret pelukis sama baju garis22.


Kalo Karen, dia jadi wartawan. Tadinya dia mau minjem mik gue, tapi gajadi, soalnya akhirnya dia bikin mik sendiri. Tau deh gimana dia buatnya. Dia pake rompi wartawan gitu. Eurena juga jadi wartawan. Tapi dia gak bawa mik, dia bikin nametag wartawan dari kertas gitu.


Kalo Sannia, dia paling simpel. Dia jadi scientist gitu. Dia cuma pake jas labolatorium sama celana silat yang warnanya putih. Simpel banget kan.


Terus kalo Yasmin, dia jadi artis. Dia pake baju & rok warna-warni, terus dia bawa kacamata yang bingkainya warna pink, terus dia pake syal gitu. yaa... lumayan mirip laaah.


Kalo Nurul, dia jadi arsitek. Dia pake helm bangunan, terus bawa kertas rancangan yang digulung terus diiket tali merah. gue gatau itu kertas isinya apaan, tapi pas gue intip kayak ada kotak22nya gitu.


Terus abis jalan pagi, ada pengumuman kelas mana yang paling baik kostumnya, kekompakannya dan kerapihan barisan. Pemenang dari kelas 7 bukan kelas gue-__- tapi kelas 7F. yaaahhh


Mungkin segitu kali ya, pokonya tadi itu seru banget deeh! udah yaa!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar