What The.. Domo.
Webmistress Entries Tagboard Plugboard Links Credits

Disclaimer! :D



blahblah your needs.



Moosic Box! :D

music code here
Song title

Site & Stats! :D

your site stats here.

Welcome to url.blogspot.com! :D

Welcome to url.blogspot.com!
Thanks for stopping by my blog ;D
Enjoy your stay
and remember to tag before you leave!

Tag me to be linked!
Remember to link me before you wanna be linked!

HTML code is allowed. :D
name

Senin, 12 Desember 2011

hari pertama ulum:_)

Haaai! hari ini hari pertama ulum looh! wml yaah! hari ini, pelajarannya itu Fisika sama TIK.
Fisikanya susah banget wooy gilaa. TIK nya lumayan, cuma yaa... gitulah.


Pas masuk ke ruangan, gue duduk di paling depan. Iyalah gue absen 2 gitu. Sebelah gue kakak kelas 9, cowok. Pas dapet soal, ternyata yang buat soal itu ngasih lembar soalnya kurang, jadi gue sama beberapa temen gue terpaksa ngerjain soalnya dari tengah, dari nomor 17. Pas gue sama temen22 udah selesai no. 17 sampe 38, baru deh dapet soalnya lengkap. Dan pas ngeliat soal22nya...............................nightmare. susah banget. Gue banyak yang ngasal. Yah, bukan ngasal sih. Ngira22 gituu. Waktunya 120 menit, sedangkan udah lewat satu jam, gue masih baru ngerjain dikit-_- Akhirnya gue kebut22an.


Nah pas istirahat, biasalah, ngebahas soal sama temen22. "eh no. 1 apaa? no. 23 a bukan sih?" yaah itu obrolan kita pas istirahat.


Abis istirahat, langsung TIK. Gue kira soalnya sesusah pas UHBT, taunya........... gak sesusah UHBT, tapi masih susah. Yaa apa bolehbuat. Pasrah sajalah kepada Tuhan Yang Maha Esa.


Pas udah selesai, yaudah, pulang deh. Kebetulan temen gue, Shamira, pulang bareng gue. jadinya gue bisa ngebahas soal dan main22 bentar sama dia.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar