What The.. Domo.
Webmistress Entries Tagboard Plugboard Links Credits

Disclaimer! :D



blahblah your needs.



Moosic Box! :D

music code here
Song title

Site & Stats! :D

your site stats here.

Welcome to url.blogspot.com! :D

Welcome to url.blogspot.com!
Thanks for stopping by my blog ;D
Enjoy your stay
and remember to tag before you leave!

Tag me to be linked!
Remember to link me before you wanna be linked!

HTML code is allowed. :D
name

Selasa, 06 Desember 2011

Keluarga Bumi::))

Haaai sekarang gue mau nyeritain tentang struktur keluarga bumi. Pada gak tau kaan? Nah jadi gue, Karen, DIva, Yasmin, Raina, Nurul, Eurena, Sannia tuh kayak bikin keluarga22an gitu.

Nih ya strukturnya, Sannia jadi Mama bumi, sedangkan gue jadi Ibu bumi. Tau bedanya gak? gaktau ya? sama, gue juga gatau. Nah ceritanya Sannia tuh kakak gue, makanya gue kadang manggil dia kakak.

Eurena jadi seorang Mama Sayur, soalnya bumi menghasilkan sayuran. Buminya siapa? gaktau deh. Karena eurena jadi emaknya, Karen jadi anaknya, anak Sayur

Diva jadi seorang Mama Manusia. kayaknya itu yang paling bagus ya. Nah ceritanya DIva tuh ibunya Yasmin. Jadi Yasmin itu...? Anak manusia. Emang iya.

Nah sekarang Raina. Raina tuh ceritanya jadi Mama Buah-buahan.  Dia bilang dia mengadopsi anak bernama Apel, Jeruk, Leci terus.......................... Ah lupa gue pokoknya buah22an lah. 


Terus Nurul, dia jadi Mama Tumbuhan. Iya karena bumi menghasilkan tumbuhan. Dia itu ceritanya Nenek nya Karen.


Segitu dulu kali ya. Oke deh dadaah!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar