What The.. Domo.
Webmistress Entries Tagboard Plugboard Links Credits

Disclaimer! :D



blahblah your needs.



Moosic Box! :D

music code here
Song title

Site & Stats! :D

your site stats here.

Welcome to url.blogspot.com! :D

Welcome to url.blogspot.com!
Thanks for stopping by my blog ;D
Enjoy your stay
and remember to tag before you leave!

Tag me to be linked!
Remember to link me before you wanna be linked!

HTML code is allowed. :D
name

Selasa, 06 Desember 2011

Temen-temen Gue II

Okee sekarang gue lanjutin postingan yang lalu yaah! yang itu loh, yang tentang temen gue... Lanjut yaa!


Sekarang gue mau ceritain tentang Kakak alias Sang Mama Bumi alias Sannia! Sannia tuh temen gue sesama les perancis. Yaaa dia bukan kakak gue beneran sih, cuma.. seneng aja gitu gue manggil dia kakak.  yaaa gak selalu juga sih gue manggil dia kakak, cuma kalo inget doang. Dia anaknya baik, tapi dia kadang suka nulis yang aneh22 di buku gue-__- Dia enak diajak ngobrol dan dia suka jadi model fashionistanya Karen & Diva. Dia juga cantik, mukanya rada-rada chinese gituu, tapi gak terlalu cina jugaa. Sannia itu SDnya di Al-Bayyan.




Sekarang gue ceritain tentang Eurena (dibaca:yurena)! wuh dia mah aktif banget anaknya, seakan-akan hidupnya tuh  selalu cerah ceria tanpa hambatan. Suaranya Eurena tuh dangdut banget, cocok banget buat nyanyiin "Alamat Palsu"nya Ayu Ting Ting. Dan dia juga suka nyanyi itu di kelas. Dia suka nyanyi sih emang. Dia doyan keramas, tapi menurut gue Eurena lebih cantik kalo rambutnya diiket.  sayangnya blog Eurena itu hilang, padahal dia udah susah22 bikin. jadinya dia ngulang lagi deh bikin blognya. dia juga rada mirip sama sannia.  pas pertama kali gue liat mereka, gue kira mereka kembar. Ternyata nggak.


Udah dulu yaah. Lanjut lagi di postingan berikutnya okee:p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar