What The.. Domo.
Webmistress Entries Tagboard Plugboard Links Credits

Disclaimer! :D



blahblah your needs.



Moosic Box! :D

music code here
Song title

Site & Stats! :D

your site stats here.

Welcome to url.blogspot.com! :D

Welcome to url.blogspot.com!
Thanks for stopping by my blog ;D
Enjoy your stay
and remember to tag before you leave!

Tag me to be linked!
Remember to link me before you wanna be linked!

HTML code is allowed. :D
name

Sabtu, 10 Desember 2011

My holiday activity

Haaai! yaa.. hari ini sih gaada yang terlalu istimewa ya, biasa aja. Kayak biasa, gue bangun, gosok gigi, makan, mandi, main bb, main ds, nonton tv, mondar-mandir.... yaa my holiday activity laah.

Pas sarapan, gue makan tahu bulet sama telor dadar pake roti. Abis sarapan, gue balik ke kamar. Pas siang, gue main ds, terus makan siang. Terus nonton tv. Gus nonton Hachiko, terus gue juga nonton How to Train Your Dragon. Gue gaada hal lain buat diceritain, jadi gue cerita ini aja ya.

Abis itu, nyokap gue ngajak gue ke PIM, katanya mau nyari kado buat sodara gue yang besok ultah. Sodara gue tinggal di Purwakarta, nyokap gue besok ke Purwakarta, sedangkan gue tetep di rumah, soalnya mau ULUM-__- tapi gapapa sih. 

Terus abis nyari kado, nyokap gue ngajakin makan Heavenly Blush. Abis itu gue pulang, udah 2 jam gue di PIM. ternyata ujan deress-__- yah gabisa liat gerhana deh.

Kayaknya segitu doang kali ya aktivitas gue hari ini. Oiya bentar lagi gue mau ULUM, dan gue belom belajar sama sekali-__- Okedehsip bye.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar