What The.. Domo.
Webmistress Entries Tagboard Plugboard Links Credits

Disclaimer! :D



blahblah your needs.



Moosic Box! :D

music code here
Song title

Site & Stats! :D

your site stats here.

Welcome to url.blogspot.com! :D

Welcome to url.blogspot.com!
Thanks for stopping by my blog ;D
Enjoy your stay
and remember to tag before you leave!

Tag me to be linked!
Remember to link me before you wanna be linked!

HTML code is allowed. :D
name

Sabtu, 24 Desember 2011

Nonton Garuda di dadaku 2::)

Kamis kemaren, gue sama Diva, Karen, Eurena, Yasmin, sama Jani pas pulang sekolah langsung ke Gancy. Kita kesana naik mobil Yasmin. Pas udah nyampe, kita ke toilet dulu, ganti baju.

Nah abis itu kita langsung ke bioskop. Kita beli tiketnya 7, soalnya ada temen gue namanya Audra, mau nyusul kesini. Dan gue yang nyimpen tiketnya Audra.

Terus sambil nunggu filmnya main, kita ke Amazing Town dulu, Naik ontang-anting. Gue sih dulu udah pernah main, tapi bukan di sini. Gue main ontang-anting dulu pertama kali di BSM, Bandung, barengan sodara gue. Jani katanya baru pertama kali naik ontang anting, jadinya dia agak ngeri.

Abis naik ontang anting, gue laper. Padahal tadi di sekolah gue udah makan potato. Akhirnya gue ngajak temen22 makan, terus kita ke KFC. Hemat duit, hehe-_-. Gue sama diva pesen Oriental Bento. Jani makan bekelnya, soalnya tadi di sekolah dia gak sempet makan bekelnya. Eurena, Yasmin sama Karen pesen Nasi Ayam. Karena porsi Oriental Bento itu gak terlalu banyak, alhasil gue selesai duluan, dan yang pesen Nasi Ayam pada gak habis makannya.

Abis itu kita langsung ngebut ke bioskop, takutnya si Audra udah dateng, eeh taunya belom. Terus gue keluarin tiket bioskop gue, biar gak susah. Terus kita beli popcorn sama minum dulu. Gue beli popcorn caramel sama Lychee Tea. Lumayan enak. Pas abis beli makan, gue mendadak panik. Tiket bioskop gue gaada! Gue panik. Kalo tiket gue ilang, tiketnya Audra juga ilang. Kan yang nyimpen tiketnya gue. Gue langsung lari ke counter tempat gue pesen popcorn. Counternya udah penuh sama orang22 yang pesen makan. Terpaksa gue nyerobot sedikit. dan ternyata tiket gue ketinggalan di counter. Haa gue langsung lega.

Abis itu kita duduk di depan pintu masuk. Dan gak lama kemudian Audra dateng. Terus kita langsung masuk dan nonton garuda di dadaku 2. Filmnya seru, bikin deg22an.

Pas keluar bioskop, ternyata nyokap gue udah jemput. Kebetulan diva sama karen ikut gue. Jadinya kita langsung ke pintu keluar, nyari nyokap gue. Dan gue gak bisa nyeritain pengalaman gue di rumah sama mereka berdua, Nanti kepenuhan. Terlalu banyak soalnya.

Terus pas mereka pulang, tahu nggak? dompet diva ketinggalan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar