What The.. Domo.
Webmistress Entries Tagboard Plugboard Links Credits

Disclaimer! :D



blahblah your needs.



Moosic Box! :D

music code here
Song title

Site & Stats! :D

your site stats here.

Welcome to url.blogspot.com! :D

Welcome to url.blogspot.com!
Thanks for stopping by my blog ;D
Enjoy your stay
and remember to tag before you leave!

Tag me to be linked!
Remember to link me before you wanna be linked!

HTML code is allowed. :D
name

Jumat, 06 Januari 2012

-___-

Hmmm. Karena gue udah lama gak nge-post, sekarang gue bingung mau ngepost apaan.  

Temen-temen gue pada nyaranin gue bikin cerita bersambung di blog, padahal gue justru paling gak bisa bikin cerita-_- Gue emang gak ahli bikin cerita. Setiap gue iseng bikin cerita, gak pernah diselesain. Tiap gue bikin cerita, pasti gue cuma tau awalnya doang, akhirannya bingung. Atau nggak gue malah tau akhirannya doang, awalnya gaktau kayak gimana. 


d000h Yaudah deh. Gue bingung mau ngomong apaan.

Udah deh yah. Dadah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar