What The.. Domo.
Webmistress Entries Tagboard Plugboard Links Credits

Disclaimer! :D



blahblah your needs.



Moosic Box! :D

music code here
Song title

Site & Stats! :D

your site stats here.

Welcome to url.blogspot.com! :D

Welcome to url.blogspot.com!
Thanks for stopping by my blog ;D
Enjoy your stay
and remember to tag before you leave!

Tag me to be linked!
Remember to link me before you wanna be linked!

HTML code is allowed. :D
name

Minggu, 13 November 2011

Kelelep-___-

Waktu gue masih kelas 4 SD, Sodara gue iseng ngajakin gue naik perosotan di kolam renang PIM. Waktu itu gue belom pernah naik perosotan kolam renang, jadi gue kira bakalan aman22 aja. 


Kebetulan, yang kita pilih itu perosotan ban. jadi pengunjung yang mau naik perosotan itu harus pake ban kalo mau naik perosotan. Awalnya gue tenang22 ajaa, soalnya kan pake ban juga.


Pas gue mau naik, gue gak nyangka tangganya tinggi banget, dan mata gue udah berkaca22, soalnya gue gak berani naik perosotan tinggi-__- tapi sodara gue tetep maksa, dan akhirnya gue sampe juga di atas perosotan.


Pas gue pake bannya, gue make nya asal22an aja, gue kira makenya biasa aja tinggal dimasukkin ke badan, ternyata make bannya harus tiduran, kalo enggak gitu bannya bakalan kebalik. Waktu itu gue belom tau, dan gue asal seluncur aja.


Pas gue lagi di tengah22 perosotannya, dibelakang gue ada orang meluncur kenceeeng bangeet dan... dia nabrak gue. sial-___- Gue takut. dan bener, pas udah mau nyampe bawah, tuh orang masih aja ada dibelakang gue, dan................. pas dibawah, gue tabrakan sama dia. Kepala gue kejedot, ban gue kebalik, dan gue kelelep. Sodara gue bukannya nolongin, malahan ngetawain. siaaaal-_______-. Sedangkan orang yang nabrak gue itu baik22 aja, gaada rasa bersalah, dan main pergi aja lagi!


Tapi sejak itu, gue jadi berani naik perosotan. Malahan pas gue naik perosotan yang kedua kalinya, gue yang nabrak orang, bukannya yang ditabrak wkwk=p

1 komentar:

  1. Hello how are you.
    We are a Photo editing company offer background removal service, retouching, masking at cheap price. Our background removal service starts at $0.25/image.

    Please visit our website for more information: https://clippingimageexpert.com
    Thanks and Regards

    BalasHapus