What The.. Domo.
Webmistress Entries Tagboard Plugboard Links Credits

Disclaimer! :D



blahblah your needs.



Moosic Box! :D

music code here
Song title

Site & Stats! :D

your site stats here.

Welcome to url.blogspot.com! :D

Welcome to url.blogspot.com!
Thanks for stopping by my blog ;D
Enjoy your stay
and remember to tag before you leave!

Tag me to be linked!
Remember to link me before you wanna be linked!

HTML code is allowed. :D
name

Rabu, 09 Mei 2012

randoom.

Woi masa udah ulangan geografi lagiTT-TT udah tau gue paling gak bisa geografi, dan buku gue ketinggalan lagi. Tapi karena materinya gak terlalu banyak, pagi22 gue masih bisa liat catetan temen22. Catetan gue ilang, makanya gue liat punya orang.

Pas gue ngerasa gue udah lumayan ngerti, Bu Nina masuk ruangan. dheg. Terus gue shock banget. Kata bu nina, yang boleh ulangan cuma yang catetannya lengkap doang. HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHH! Catetan gue kan ilang! Mampus!! untung temen-temen gue banyak yang catetannya gak lengkap juga, jadinya gue sedikit tenang. 

akhirnya, gue mati22an nyalin catetan orang berlembar22 demi ulangan. dan sebelom ulangan aja tangan gue udah pegel banget. Belom lagi di tengah22 ulangan, tinta pulpen gue abis. ad000h. tau deh. iyalah abis, dipake buat nyalin catetan.

Dan hari ini, gue bolos ekskul bahasa prancis. Bukan bolos sih. izin. soalnya ada latihan apresiasi seni ekskul! gue gak sabar apresiasi! nanti gue ceritain yah dadaah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar