What The.. Domo.
Webmistress Entries Tagboard Plugboard Links Credits

Disclaimer! :D



blahblah your needs.



Moosic Box! :D

music code here
Song title

Site & Stats! :D

your site stats here.

Welcome to url.blogspot.com! :D

Welcome to url.blogspot.com!
Thanks for stopping by my blog ;D
Enjoy your stay
and remember to tag before you leave!

Tag me to be linked!
Remember to link me before you wanna be linked!

HTML code is allowed. :D
name

Kamis, 08 Maret 2012

Random.

Woy lo harus tau. Kemaren gue gak les piano, soalnya ketiduran-__- Jadi gue pulang nyampe rumah jam 6an, gue abis ekskul bahasa prancis dan di jalan macet. Terus gaktau kenapa pas nyampe rumah rasanya gue capek banget22an.

 Akhirnya  nyampe rumah gue mandi keramas, terus abis itu gue rencananya mau ngerjain pr ekonomi tentang "Keadaan Lingkungan Alam di daerah asalku." gue baca22 bukunya dulu, eeeeh gataunya ketiduran. Gue tidur jam setengah delapanan, dan gue gak makan malem dulu.

Terus malemnya jam 1an, gue kebangun. Kelaperan-__- Terus karena laper, gue gakbisa tidur lagi. Terus gue baru inget, Ohiya gue belom ngerjain ekonomi. mampus. Yaudah daripada kelaperan gak tidur sampe pagi, mending gue ngerjain pr dah.

Abis gue ngerjain pr, gue gak nge-print dulu. Ngantuk-.- Yaudah deh gue tidur lagi sampe pagi. 

Pas paginya, gue ngantuk banget, gue gak biasa ngerjain pr jam 1 malem gituu. Gue males bangun. Belom lagi gue belom nge-print tugas ekonomi. HAAA-__- alhasil gue kesiangan karena telat bangun dan buru22 nge-print pagi22. dan gue baru berangkat dari rumah jam setengah 7 kurang dikit-___- 

huf untung gue gak telat. Masalahnya gue udah telat dua kali. kalo gue telat lagi, gue gak boleh masuk kelas. Gue harus ngerjain tugas di ruang kesiswaan sampe pulang sekolah.

Telat sih nggak, cuma siang-siang ngantuk banget:o

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar