What The.. Domo.
Webmistress Entries Tagboard Plugboard Links Credits

Disclaimer! :D



blahblah your needs.



Moosic Box! :D

music code here
Song title

Site & Stats! :D

your site stats here.

Welcome to url.blogspot.com! :D

Welcome to url.blogspot.com!
Thanks for stopping by my blog ;D
Enjoy your stay
and remember to tag before you leave!

Tag me to be linked!
Remember to link me before you wanna be linked!

HTML code is allowed. :D
name

Kamis, 09 Februari 2012

ulangan mtk-_-

Masa minggu kemaren, gue ulangan mtk susah banget. Mana buku gue ketinggalan di sekolah. Alhasil gue gak belajar. Dan pas ulangan, gue nge-blank banget. Gue gak nyangka soalnya sesusah itu.

Jadi soalnya tuh 20 nomer doang sih, pilihan ganda. Cuma mesti pake cara-___- kalo  ngasalnya sih gue bisa, cuma caranya itu gue gaktau-_____- mana waktunya bentar banget lagi.

Huahah ini sih gue bakal remed. waktunya tinggal beberapa menit lagi, cuma gue masih ada 10 nomer yang kosong HAAA gue harus ngebut. bodoamat deh caranya asal yang penting gue ngerjain. 

Pas waktunya udah mau abis, gue masih sisa lima nomer yang belom gue kerjain. Haaa gue udah gak sempet cap cip cup lagi. udah deh bener22 ngasal dan gak pake cara sama sekali.

Pas udah selesai ulangan, kayak biasa, gue nanya ke temen22 pada ngasal berapa. yaah ngasalnya pada gak beda jauh sih sama gue. heehee banyak temen.

AAAH tau deh ah pusing gua. bodoamat deh. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar